Tuesday, September 08, 2009

Gambar Mobil KIA Ceed

Download Gambar Mobil KIA :
KIA Ceed (2010)

Klik gambar untuk download ukuran 1600 x 1200





KIA Ceed 2010

Kabar terbaru datang dari pabrikan mobil asal Korea Selatan Kia. Versi facelift Kia Cee 'd 2010 yang sedianya akan dipasarkan mulai 1 Oktober akan hadir lebih awal di Frankfurt Motor Show bulan September mendatang. Perubahan gaya nampak dominan mewarnai kemuculan mobil ini kembali. Sisi eksterior jelas jadi fokus utama perubahan mereka disamping sokongan mesin baru guna semburan tenaga yang lebih maksimal. Memanjakan para penumpang di dalamnya, mobil ini juga tak luput membenahi bagian interior mereka plus fitur keamanan yang makin komplit.

Gaya baru pada eksterior terlihat jelas tatkala kita memandang wajah depan yang sudah terhias manis lampu utama model baru. Penopang gaya lain dari sisi muka ialah lekuk grill baru yang nampaknya lebih mirip dengan grill Kia Soul disamping juga tambahan lampu kabut yang dinamis. Lanjut menuju kaki-kaki tak ada perubahan yang berarti disini tetap dengan velg 16 inchi sebagai penyangganya. Untuk bagian belakang juga tak ada perubahan berarti selain tampilan baru lampu belakangnya.

Beranjak masuk ke bagian dalam mobil kita akan disuguhkan penampilan lingkar kemudi baru, desain gearlevel modern dan lampu pada speedometer yang kini dipilih bercahaya warna merah. Konsol tengah dan sistem audio juga sudah diperbaharui hingga nampak makin mantap dan berkelas. Menunjang pengendalian selama berkendara, satu set suspensi baru akhirnya ditambahkan berikut pengujian serius sesuai standard Inggris. Meninggalkan eksterior dan interior kita akan dibawa melihat perangkat senjata di balik kap mesin yang nampaknya sudah mengalami pembenahan.

Kali ini giliran mesin 2.0-liter diesel yang berbicara. Mesin ini sendiri diklaim sanggup menyemburkan tenaga 148 bhp dan bertenaga 187 bhp apabila menggunakan versi mesin 1.6-litre diesel. Kedua mesin ini dipasangkan dengan transmisi baru manual enam percepatan. Untuk model terbaru 1.6 diesel-engined Eco-Dynamics nyatanya sudah dipasangkan dengan teknologi Kia 's ISG start-stop. Adapun rata-rata keluaran gas buangnya ialah 110g/km CO2. Untuk sementara harga resmi keduanya belum dikonfirmasi oleh pihak Kia sendiri. [mot/timABT]

No comments: