Tuesday, September 08, 2009

Gambar Mobil ASTON MARTIN Rapide

Download Gambar Mobil Aston Martin:
Aston Martin Rapide (2010)

Klik gambar untuk download ukuran 1600 x 1200




Aston Martin Rapide 2010

Mobil konsep Rapide yang dikeluarkan pabrikan mobil asal Inggris Aston Martin mengawali debutnya saat dipamerkan di North American International Auto Show, di Detroit, Amerika Serikat. Saat itu, penampilan mobil berbasis sedan sport elegan belum begitu nampak.

Rapide tidak banyak menggambarkan konsep kendaraan sedan besar seperti yang sudah menjadi khas Aston Martin. Meski begitu, desainnya sengaja dibuat dengan semenarik mungkin. Sehingga kesesuaian antara kabin untuk empat penumpang sebanding jika disandingkan dengan ruang bagasi kendaraan yang lapang.

Pada bagian belakang, bentuk pintu dibuat bergaya artistik serupa desain Aston Martin tipe klasik. Sesuai dengan keinginan perusahaan yang membuat akses masuk lewat pintu belakang lebih mudah melalui pintu "sayap angsa". Disebut dengan istilah itu, karena ketika dibuka, pintu terbuka ke atas.

Direktur Eksekutif Aston Martin, Dr. Ulrich Bez yakin jika Aston Martin Rapide akan menjadi mobil sport empat pintu terelegan di dunia. "Dengan ini, Aston Martin sebagai kendaraan yang mengutamakan tenaga, keindahan, dan jiwa lengkap sudah," kata Ulrich di Newport Pagnell, Buckinghamshire, Inggris, baru-baru ini.

Tenaga besar yang dihasilkan Rapide berasal dari mesin 6.0 liter dengan konfigurasi 12 katup atau V12. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 470 daya kuda. Dengan tenaga dan kecepatan yang mampu dimuntahkan, Rapide yang berpenggerak roda belakang atau rear wheel drive ini akan langsung berhadapan dengan rivalnya yakni Porsche Panamera terbaru.

Dari hasil tes terakhir, Rapide diharap mampu menarik simpati masyarakat luas dan menyambut baik kehadiran kendaraan ini. Rencananya mobil sedan mewah tersebut akan dipasarkan pada musim semi 2010. Soal harga, pihak Aston Martin masih enggan buka kartu.(AND/MNSBC)[san/tim ABT]

No comments: