Tuesday, September 08, 2009

Gambar Mobil KIA KIND-4 Concept

Download Gambar Mobil KIA :
KIA KIND-4 Concept (2007)

Klik gambar untuk download ukuran 1600 x 1200



KIA KIND-4 Concept 2007

Kemajuan ataupun perkembangan technology terbaru yang diadop dari sebuah industri otomotif saat ini bukanlah dominasi produk Jepang ataupun Eropa saja, hal ini terlihat jelas dari mobil – mobil keluaran Korea, sengaja KMI dalam The 15th Indonesia International Motor Show mendatangkan sebuah concept car langsung dari Korea, sebuah kendaraan New SUV dengan berpenggerak empat roda (4x4) dan Recreational Vehicle. Kendaraan yang memiliki karakter yang dinamis, kuat namun individualis bernama KND – 4 .

“KND – 4 adalah sebuah mobil konsep yang menunjukan ‘Designology’ (Desain & teknologi), desain menarik dan teknologi tinggi akan membuat SUV masa depan KIA semakin tangguh dan tampil memikat dijalanan,” menurut Hartanto Sukmono Marketing Director PT KIA Mobil Indonesia. “ Dimasa depan, elemen KND – 4 akan diaplikasikan pada SUV berikutnya untuk meneruskan SUV kami sebelumnya “ tambah Hartanto Sukmono.

KND-4 berwarna hijau berkilau memiliki tiga pintu dan panjang 4.466 mm ini memberikan isyarat tegas tentang bentuk model-model SUV compact KIA di masa mendatang. Tampilan luar dirancang untuk memikat konsumen yang sangat membutuhkan kebebasan dan gaya hidup aktif, hasilnya sebuah SUV yang sempurna dari berbagai sudut pandang, bagian depan mobil yang bulat dan halus mengandalkan lampu depan LED (Light Emitting Diode) yang besar, sementara tapak roda yang melebar melilit velg berdiameter 20-inci dan ban low profile 245/40 R20, yang tampil menonjol dari bentuk kendaraan. Garis tepi yang tegas, profil ‘rumah kaca’ dan C-pillar yang berpengaruh besar memberikan ‘sinar’ yang dinamis bagi KND-4. Kaca belakang yang lebar menegaskan volume interior dan memberikan kontras sederhana terhadap tampilan kompleks kluster lampu belakang LED.

Overhangs yang pendek dan ground clearance yang tinggi memastikan kemampuan off-road kendaraan yang hebat.

Interior berteknologi tinggi ‘berorientasi masa depan’Interior mobil kosep ini dilengkapi dengan teknologi Informasi paling maju yang ada guna memberikan informasi kepada pengendara baik dari dalam maupun luar kendaraan. Pengaturan yang ‘menumpuk’di bagian tengah merupakan AMOLED (Active-Matrix, Organic Light Emitting Diode) generasi mendatang layar tampilan yang menojolkan layar sangat tipis, sudut pemandangan yang sangat lebar dan kontras yang sangat tinggi. Dikontrol oleh tombol multi-fungsi pada setir, KND-4 memberi pengendara teknologi Bluetooth dan Blue-ray (cakram optik dengan kepadatan tinggi) ditambah dengan hard disc terpasang untuk pemutar audio. Blue-ray dapat menyimpan informasi 10 kali lebih banyak dari DVD biasa.

KND-4 diperkuat dengan mesin diesel VGT 2.100 cc yang menggerakkan semua 4 roda lewat sistem ATT (Active Torque Transfer) KIA versi terakhir, dalam kondisi sangat licin, secara otomatis mendistribusikan torsi ke roda atau roda dengan traksi terbaik. Digagas dan dibuat di KIA Namyang Design Center .

Selain KND – 4, KIA Mobil Indonesia dalam ajang The 15th Indonesia International Motor Show ini juga menghadirkan unit andalannya Picanto yang merupakan city car KIA, tetap tampil dengan keceriaannya dalam tampilan 2 transmisi, Manual dan Automatic mulai harga Rp 84.950.000 (on the road Jakarta), KIA Pride yang elegant, juga KIA Travello yang di design untuk Hotel dan tak ketinggalan Sportage II, pengunjung akan melihat secara langsung perbedaan dari SUV saat ini dan SUV dimasa depan yang dihadirkan oleh KIA.

No comments: